PG & TK BHIS KARAWANG

Buahati Islamic School merupakan sekolah berbasis Islam yang memiliki paradigma bahwa semua siswa cerdas. Menggunakan pembelajaran berbasis Multiple Intellegence sebagai pijakan dalam menjalankan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), hal ini menjadi "ruh" bagi para guru dalam mendidik para siswa/i.

karawang tk

KURIKULUM PG & TK BHIS KARAWANG

Kurikulum Inovatif yang Dapat Membimbing Siswa Menuju
Keunggulan dengan Pendekatan Pembelajaran yang Menyeluruh dan Terdepan

Preparation Centre

Proses kegiatan belajar melalui bermain ubtuk mengembangkan seluruh aspek perkembangan anak dengan menggunakan media pembelajaran yang dapat mendukung kemampuan keaksaraan dan berbahasa.

Sentra persiapan menstimulasi tahap awal menulis, dan berhitung permulaan. sehingga anak dapat mengenal dan memahami konsep huruf, angka dan logika matematika. Misalnya kegiatan meremas, kegiatan menggunting, kegiatan menggambar, dll.

Block Centre

Kegiatan mengenal geometri dengan bermain membangun benda-benda geometri yang ada di imajinasi anak-anak.

Art & Craft Centre

Aktivitas seni dimana siswa dapat mengekspresikan diri melalui lukisan, membuat karya sederhana, menari dan bernyanyi.

Science Centre

Kegiatan melakukan beragam percobaan sains sederhana seperti mengamati anatomi ikan, cara mengolah bahan mentah dan sebagainya.

Sociodrama Centre

Anak-anak melakukan kegiatan bermain peran sesuai dengan  tema yang berjalan untuk membangun perkembangan fantasi dan kognitif anak.

Imtaq Centre

Pembelajaran mengenai dasar keagamaan, sehingga siswa dapat mengembangkan keimanan dan ketaqwaan melalui contoh langsung, pembiasaan, dan latihan pada kegiatan bermain dan belajar.

FASILITAS SEKOLAH

Suasana Belajar yang Mendukung dengan Fasilitas Modern

yang Memungkinkan Siswa Berkembang Secara Optimal dalam Setiap Aspek.

BERITA TERBARU BHIS KARAWANG

...

Alhamdulillah SDIT Buahati Karawang Berprestasi

🏆🏆Alhamdulillah SDIT Buahati Karawang Berprestasi 🏆🏆 Siswa dan siswi SDIT Buahati Islamic School Karawang mengikuti perlombaan IMSC season 3 2024 Alhamdulillah pada kesempatan kali ini siswa dan siswi kita mendapatkan medali dan melanjutkan ke babak selanjutnya....

More Info
...

Raih Medali Silver Kyurugi Putra Liga Taekwondo DKI Jakarta 6

  Selamat dan sukses kepada Ananda Muhammad Arkhan Ghani Abqary Ananda dari Kelas 5 Abu Dzar, Medali Silver Kyurugi Putra Liga Taekwondo DKI Jakarta 6, 21 Januari 2024 Barakallahu fiikum jaamii’an. Semoga prestasi Ananda dapat memotivasi siswa siswi SDIT Buahati Islamic School lainnya untuk...

More Info
...

BUAHATI BERPRESTASI I OSN SAINS

Selamat dan sukses kepada ananda Rayyan Sultansyah kelas 4 Abbad bin Bisyr yang telah berhasil meraih JUARA 1 OSN SAINS tingkat Kab. Karawang. Semoga prestasi ini menjadi motivasi dalam menuntut ilmu dan meraih cita-cita yang mulia, aamiin yaa Rabbal’aalamiin. Buahati, Sholeh dan Berprestasi!...

More Info
...

Murottal Al Qur’an – Surat An-Nabaa Juz 30 Oleh Meuthia Rofia Sofa (Siswi SDIT Buahati)

...

More Info